Site icon diberitain.com

Sibad Positif Hamil, Ia Mengaku Masih Tidak Percaya

Siti Badriah Positif Hamil, Ia Mengaku Masih Tidak Percaya

Siti Badriah Positif Hamil, Ia Mengaku Masih Tidak Percaya

Jakarta, Pelantun “Lagi Syantik”, Siti Badriah (Sibad) membagikan kabar bahagia soal kehamilan pertamnya. Sibad diketahui positif hamil anak pertama setelah dua tahun menikah dengan Krisjiana Baharudin.

Berita kehamilannya itu dibagi Sibad lewat akun Instagramnya @sitibadriahh pada Senin (11/10/2021). Hal yang sama juga dibagi Krisjiana lewat akun Instagramnya @krisjianabah. Tentu saja pasangan suami istri mengaku sangat bahagia.

Sibad mengungkapkan, kehamilannya ini merupakan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari Allah SWT. Ia bahkan hampir tidak percaya dapat hamil setelah menanti selama dua tahun pernikahnnya.

“2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa Allah menitipkan janin di dalam rahimku… akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini..Terimakasih ya, Allah,” tulis Sibad di akun Instagramnya.

Sementara, Krisjiana tak mampu menahan rasa bahagianya. Ia menulis, perasaan senang, sedih dan bhagia semua berkecamuk menjadi satu setelah mengetahui istrinya hamil. Ia percaya, hal ini adalah jawaban dari Allah atas doa-doa mereka selama 2 tahun.

“Kaya mimpi rasanya bahwa ada makhluk bernyawa, darah dagingku di dalam rahim istriku, terimakasih ya Allah atas rizky yang tak ternilai harganya dari buah kesabaran kami menantikan sang buah hati…” tulis pemain sejumlah FTV itu.

Sibad dan Krisjiana Baharudian menikah pada 25 Juli 2019 di kediaman orang tua Sibad di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Sejak menikah, keduany tidak menunda punya momongan. Namun, harapan memiliki keturunan itu baru terjawab di tahun ini akhirnya sibad positif hamil. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version