Sibad, Nikahnya Sederhana Saja

Jakarta, Pedangdut Siti Badriah (Sibad) dan calon suaminya Krisjiana menampik pemberitaan seputar pernikahan mereka yang akan menghabiskan dana besar. Kepada wartawan, pelantun “Lagi Syantik” itu mengatakan akan menggelar pesta pernikahan secara sederhana.

“Sederhana aja sih, seadanya kantong kami. Nggak tahu juga ya (habiskan dana Rp 1 miliar),” ucap Sibad selepas acara YES 2019, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019) malam.

Rencananya, Sibad akan menggelar pernikahannya di kota Bogor, Jawa Barat dengan konsep “out door“. Ia dan Krisjiana berkeinginan agar para tamu undangan dapat menyaksikan langsung latar belakang pegunungan di acara berbahagia mereka.

“Ya seperti itu. Biar keinginan kita aja sih kalau di gedung kan maksudnya kan nggak segelebeg, kan nggak lihat langit juga,” tambah penyanyi kelahiran Bekasi, Jawa Barat itu.

Hingga kini, persiapan pernikahan Sibad dan Krisjiana sudah berjalan 70 persen. Selain konsep menyatu dengan alam, pasangan muda itu juga akan memadukan budaya Sunda dan modern di hari pernikahan keduanya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com