Sibad Manfaatkan Liburan ke Bali dengan Belajar Budaya Setempat

Jakarta, Berlibur adalah momen yang tepat untuk mengusir kepenatan. Namun bagi Siti Badriah (Sibad), momen liburan tak hanya sekadar sekadar liburan biasa.

Pelantun single “Lagi Syantik” itu memanfaatkan waktunya berlibur ke Bali dengan mengenal lebih jauh budaya setempat.




Bersama dengan sang suami, saat ini, penyanyi dangdut kelahiran 1991 tersebut memang sedang menghabiskan waktu di Pulau Dewata.

Menariknya, pada momen itu mereka tak sekadar berlibur mengunjungi berbagai tempat wisata. Lebih dari itu, Sibad dan Krisjiana Baharudin juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk belajar budaya Bali.

“Kemarin diajakin cece dan koko yang mau ke pura, makasi cece @cel.bali88 koko @ericktattoo.bali udah ngajak dan memperbolehkan kita untuk ikut melihat dan mengenal lebih luas tentang kebudayaan dan adat yang sangat kuat di bali,” tulis Sibad dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (7/6/2021).

Sejak berada di Bali pekan kemarin, Sibad memposting sejumlah foto kebersamaannya dengan sang suami lewat akun Instagramnya. Di samping menikmati kekayaan alam dan suasana, Sibad juga menyempatkan diri untuk belajar budaya Bali.

Dalam sebuah kesempatan, ia pergi mengunjungi pura bersama dengan suami dan teman-temannya. Sama seperti masyarakat setempat, saat berkunjung ia pun mengenakan kebaya khas Bali.

Sibad terlihat begitu cantik dalam balutan kebaya berwarna putih dengan motif bunga berwarna-warni.

Bali tampaknya menjadi tempat berlibur yang spesial di hati penyanyi asal Tambun, Bekasi, Jawa Barat itu. Selain berlibur, Sibad juga sempat membuat video klip single “Pipi Mimi” di daerah Nusa Penida dan sekitarnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments