Sibad Diidolakan Balita Sampai Orang Tua

Jakarta, Sosok Siti Badriah (Sibad) kian hari menjulang kepopulerannya seiring meningkatnya viewer “Lagi Syantik” didunia maya dan nyata. Bahkan, segala update yang dilakukan Sibad menjadi oase bagi para penggemarnya. Karenanya berbagai kesempatan yang menghadirkan sosok Sibad dekat dengan para fans jadi pengalaman berharga.

Seperti kesempatan meet and greet Sibad di KFC dalam rangka mempromosikan album “Lagi Syantik” yang beredar di restoran Jagonya Ayam itu.

“Ada anak Balita hafal lagu ‘Lagi Syantik’ dan nyanyi depan aku. Bahagianya ada fans dari usia balita sampai mama papanya bilang suka sama aku dan hafal ‘Lagi Syantik’,” ungkap Sibad saat ditemui NAGASWARA News di dua lokasi berbeda, yakni KFC Sarinah Thamrin dan KFC Cikini, Rabu (17/10/2018).

Selain menambah motivasi pelanggan KFC mendapatkan kesempatan istimewa membeli langsung album “Lagi Syantik” dari penyanyinya, Sibad juga memberikan apresiasi kepada para pegawai KFC yang menjadi ujung tombak penjualan album fisiknya itu.

“Hari ini keliling Jakarta dari KFC Sarinah, Senen sampai Cikini buat semangatin para pegawai KFC semangat jualan album aku. Terima kasih ya, ” jelas Sibad sambil mengucapkan terima kasih kepada para karyawan KFC. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com