Siapkan Lagu Baru, Saint Loco Lepas Joe Tirta

diberitain.com – Jakarta, Band rock Saint Loco kembali hadir dengan single terbaru mereka. Dua single sekaligus yang sudah dipersiapkan band dengan anggota Berry Manoch (rapper), Webster (drum), Gilbert (bass), Tius (DJ), dan Iwan (gitar) di pertengahan tahun 2018 ini. Namun, kehadiran Saint Loco kali ini minus vokalis lama mereka Joe Tirta. Sejak bulan Mei 2018 lalu, Joe resmi mengundurkan diri dan memilih bersolo karir.

“Kami baru saja menyelesaikan dua single terbaru. Mixing dua single ini kita buat di Indonesia, dan masteringnya di Zigis Mastering di Inggris,” jelas Berry saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Dua single terbaru Saint Loco dibuat saling berkaitan. Untuk single terbaru yang akan dikeluarkan bertema kenakalan. Single ini bercerita masa kenakalan seseorang untuk meninggalkannya dan berbuat lebih baik. Sedangkan single kedua memiliki pesan moral kepada anak muda untuk menyuarakan kebenaran.

“Dari dua single yang kita akan luncurkan berisi pesan kepada kaum muda untuk tidak percaya Hoax yang banyak beredar belakangan ini. Kita harus menyarakan kebenaran dan keadilan,” lanjut Berry.

Sayangnya, di dua lagu tersebut, Saint Loco sudah tidak bersama salah satu vokalisnya, Joe Tirta. Beberapa bulan lalu, Joe resmi mengundurkan diri dari Saint Loco. Joe yang merupakan partner Berry itu memilih untuk bernyanyi solo. Bersama Saint Loco, Joe sudah membina karir selama 15 tahun terakhir. NSM/Team

Mau tau berita lainnya seputar Saint Loco, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com