Site icon diberitain.com

Siapa Lawan Terberat Duo Anggrek di “IDA” 2023 Malam Nanti?

Siapa-Lawan-Terberat-Duo-Anggrek-di-IDA-2023-Malam-Nanti

Siapa-Lawan-Terberat-Duo-Anggrek-di-IDA-2023-Malam-Nanti

Duo Anggrek akan bersaing dengan 5 pasangan artis penyanyi lainnya dalam kategori Duo/ Duet Dangdut Terpopuler “Indonesian Dangdut Awards (IDA)” 2023 yang tayang live di Indosiar, Kamis (5/10/2023) malam nanti.

Pada penyelenggaraan “IDA” 2015 yang lalu, Duo Anggrek berhasil meraih kemenangan di kategori yang sama. Saat itu, duo tersebut masih diisi personil Devay dan Moza.

Di “IDA” 2023 ini, dalam kategori Duo/ Duet Dangdut Terpopuler, Duo Anggrek bersaing dengan 2TikTok, Hari Putra dan Putri Isnari, Jenita Janet feat. Wika Salim, Syahriadi DA feat. Wiranti, serta Wulan Permata dan Rindi DA.

Duo Anggrek yang beranggotakan Devay dan Putri mengatakan bahwa saingan mereka untuk meraih kategori Duo/ Duet Dangdut Terpopuler, tidak mudah. Devay menyebut bahwa setiap artis penyanyi tentu punya kelebihan dan penggemar masing-masing.

“Mereka semua juga punya kelebihan dan penggemar masing-masing. Semuanya bagus. Makanya kalau ada awarding seperti ini, kita selalu bersyukur jika masuk nominasi. Soal yang menang, doakan saja kami,” ucap Devay, Kamis (5/10/2023).

Dalam ajang penghargaan insan dangdut yang masuk tahun ke-9 itu, Duo Anggrek akan tampil mengisi acara bersama sejumlah artis penyanyi lain di antaranya Muchsin Alatas, Titiek Sandhora, Lesti Kejora, Yunita Ababiel, Denada, dan lain-lain.

“GR-nya sudah mulai siang. Trus lanjut malam hari untuk acara utamanya. Nanti kan ada 2TikTok juga,” tambah Putri.

Tahun ini, sebanyak 11 penghargaan yang terdiri dari 9 penghargaan kategori serta 2 penghargaan khusus akan diberikan pada malam “IDA” 2023. Mengusung tema “New Generation of Dangdut”, “IDA” 2023 akan tayang live dari Studio 5 Indosiar mulai pukul 20.00 Wib. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version