Site icon diberitain.com

Siap-Siap Tunggu Angkasa Band Tur Show ke Indonesia Timur

Siap-Siap Tunggu Angkasa Band Tur Show ke Indonesia Timur

Siap-Siap Tunggu Angkasa Band Tur Show ke Indonesia Timur

Jakarta, Usai rilis single terbaru bertajuk “Sungguh Masih Cinta”, band Angkasa formasi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) disibukan dengan rangkaian tur show dari kafe ke kafe.

Ini merupakan terobosan grup musik di NAGASWARA yang baru saja rilis single barunya ke masyarakat melalui stasiun radio setanah air dan You Tube secara kemasan video klip.

Mengenai rencana besar band asal kota Cianjur, Jawa Barat itu, mereka paparkan kepada NAGASWARA News, Kamis (13/1/2022).

“Desember dan Januari tur show di Bali, dan bulan depan nyambung lagi tur show ke wilayah tengah Indonesia dan wilayah timur Indonesia. Single ‘Sungguh Masih Cinta’ kali ini dikawal Angkasa band hingga booming. Semua kita jalani untuk sukseskan single terbaru ini, dari show, promo radio hingga ngonten di Tiktiok,” urai Ato.

show atau konser merupakan eksistensi anak band. Semua musisi senang dan bangga dalam menyapa penggemarnya, terutama mereka yang berada di daerah. Sudah menjadi tradisi anak band, dari panggung ke panggung adalah kehidupan.

Angkasa band sendiri adalah sebuah band yang besar namanya karena punya fans di setiap kota di Indonesia. Dari Aceh hingga Papua lagu-lagu mereka digemari oleh lapisan usia. Fans fanatik mereka disebut dengan panggilan Makhluk Angkasa.

“Makanya target Angkasa band kali ini akan tur dari kota ke kota yang ada di Indonesia. Kita kemarin mulai dari wilayah tengah di Bali, bulan depan kita mulai dari tengah lagi menuju Indonesia bagian timur. Semoga situasi dan kondisi mendukung kita untuk show,” tambah Ato. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version