Siap-siap, Tahun Depan Ada Cerita Fitnah buat Wulan Kayla!

Jakarta,Sebelum bergabung dengan grup Duet VW bersama Velline Chu, Wulan Kayla lebih dulu menjalani karis solo. Karya perdana jebolan “Bintang Pantura” dan program “DT3rong Show” Indosiar itu berjudul “JAIM”.

Memasuki tahun 2021 nanti, Wulan berharap dapat menjalani dua karirnya di dunia musik yakni bersama Duet VW dan tampil nyanyi solo. Untuk karya solonya, penyanyi asal Pekalongan, Jawa Tengah itu telah mempersiapkan single dengan tema fitnah.

“Selain bersama Duet VW, single solo juga InshaAllah akan rilis tahun 2021. Lagunya menceritakan kita jangan marah, apabila dizolimi atau difitnah. Tanggapi saja dengan cuek, dan anggap saja fitnah itu angin lalu. Jadi happy aja mending goyang,” ucap Wulan Kayla saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (33/12/2021)

Wulan menyebut, sebagai manusia dirinya juga tak lepas dari fitnah. Namun, ia menganggap fitnah tak ubahnya kejutan yang mendebarkan. Meski tidak mengenakkan, tapi harus disikapi dengan sabar.

“Pastinya aku sabar aja biar waktu yang menjawab. Kecuali kalau aku denger langsung. Baru sakit hati kecewa, tapi tetap sabar,” pungkas penyanyi yang sempat mengalami KDRT itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com