Siap-siap, Single Sakitnya Itu Disini Milik Nirwana Jadi New Virus

Jakarta, Grup musik Nirwana dalam waktu dekat akan merilis single terbaru yang berjudul “Sakitnya Itu Disini“. Semua persiapan menyangkut single terbaru itu tengah dipersiapkan, mulai konsep cover, video klip dan strategi promonya.

Hendry, drumer Nirwana, berharap lagu baru ia dan rekan-rekannya dapat menjadi virus yang positif di tengah pandemi Covid-19.

“InsyaAllah single terbaru kami ‘Sakitnya Itu Disini’ bisa menjadi virus di telinga publik musik Indonesia. Makanya segala persiapan harus mateng, termasuk video klipnya,” jelas Hendry.

Hal senada juga disampaikan Afie Teguh selaku manager sekaligus owner band Nirwana. Ia berharap, band yang sukses lewat lagu “Rindu Cinta Terlarang” itu dapat mebghadirkan kembali sesuatu yang spesial buat penggemarnya.

“Kami dari management ingin bikin sesuatu yang beda dari biasa dalam spreading untuk lagu terbaru ini,” jelas Afie Teguh.

Lagu “Sakitnya Itu Disini” milik band yang beranggotakan Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), dan Dede (bas) itu dikemas dengan warna musik yang khas ala Nirwana. Tentunya warna range vokal Uzil membuat lagu ini menyayat jiwa dan hati.

“Semoga lagu Sakitnya Itu di Sini benar-benar menjadi racun, ibarat virus terbaru yang mencabik-cabik jaringan telinga dan mata dikalangan YouTubers,” harap Dede. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com