Site icon diberitain.com

Siap-siap, Delon Bakal Kolaborasi dengan Christian Bautista!

Siap-siap, Delon Bakal Kolaborasi dengan Christian Bautista!

Siap-siap, Delon Bakal Kolaborasi dengan Christian Bautista!

Jakarta, Tak bisa dipungkiri, sebagai penyanyi, Delon dan Christian Bautista memiliki pesona yang kurang lebih sama. Keduanya, bahkan juga dikenal sebagai aktor yang tampil dalam sejumlah film di masing-masing negara. Dan hanya hitungan waktu, Delon dan Christian akan berduet dalam sebuah lagu terbaru.

“Judulnya masih rahasia. Tapi lagu tersebut ciptaan Christian. Isi lagunya tentang charity, tentang keadaan sekarang ini. Intinya kita di sini untuk memberikan hiburan, semangat melalui lagu ini,” ungkap Delon saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (4/6/2020).

Delon mengungkapkan, kolaborasi keduanya dapat terjadi karena permintaan Christian Bautista sendiri. Saat itu, Delon dan Christian bertemu di back stage konser Ronan Keating di Jakarta, bulan Maret 2020 yang lalu. Christian meminta nomor Delon, dan pada akhirnya mereka saling berkomunikasi soal kerjasama tersebut.

“Kita tukaran nomor. Dia nanya, kamu di NAGASWARA ya. Setelah itu di DM, trus kontak. Eh, gimana kalau kita kolaborasi. Kita rekaman di beda tempat. Dia di Filipina dan saya di NAGASWARA,” jelas Delon.

Lewat duet tersebut, Delon berharap ia dan Christian dapat memenuhi harapan penggemar keduanya. Selama ini, banyak yang membayangkan duet Delon dan Christian. Sebelumnya, Delon pernah berduet dengan penyanyi legendaris Jepang, Mayumi Itsuwa. Sementara Christian yang populer lewat lagu “The Way You Look At Me”, juga pernah berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

“Selain itu bisa memperkenalkan Indonesia dan Filipina lebih akrab lagi. Termasuk harapan agar lagu ini bisa dikenal juga di negara-negara tetangga Asia,” harap Delon. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version