Siap-siap Banjir Air Mata Di Video Clip Lagu Terbaru The Virgin

Jakarta,Dimulai dengan hits perdananya “Cinta Terlarang”, setiap tahunnya The Virgin selalu memberikan karya baru istimewa. Dalam perjalanannya di industri musik, karakter musik mellow dan romantis “Cinta Terlarang” dari The Virgin, terasa kian bias.

The Virgin identik dengan aksi panggung Mita dan Dara serta eksplorasinya dalam musik cadas. Membuat image The Virgin sebagai musisi Rock N Roll kian bergaung.




Bahkan, sosok Mita sebagai gitaris musik aliran Rock N Roll kian diapresiasi pecinta musik Indonesia.

Kini menginjak usia 12 tahun berkarya, duo Mita dan Dara dalam The Virgin kian dewasa. Kembali menawarkan karya mellow dengan lirik memancing air mata jadi konsep di lagu terbarunya.

“Ini pendewasan, karena di sini pertama kalinya juga dari sekian klip video kami tidak ada perform dalam lagu baru ini. Lirik lumayan berat dan kali ini banjir air mata,” ucap Mita di The Sui’s, Pondok Kacang, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (4/2/2021).

Konsep video klip tanpa aksi bermusik dan full story juga dikedepankan . Digarap sutradara ternama Ronny Rom, Mita dan Dara memanjakan pecandu kisah drama tragis dengan video klip terbarunya.

“Maraknya di luaran sana yang lagi sering nonton drama yang bikin nangis. Melihat video klip kita kian suka itu sih kenapa konsep video klip The Virgin kali ini banjir air mata,” pungkas Mita. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com