Site icon diberitain.com

Siap-Siap, Ada ‘Racun’ di Single Terbaru Romance Band

Siap-Siap, Ada 'Racun' di Single Terbaru Romance Band

Siap-Siap, Ada 'Racun' di Single Terbaru Romance Band

Jakarta, Romance band yang digawangi RonyRom (vokal), Budi (gitar), Ikhsan (keyboard), dan Reza (drum) dalam waktu dekat akan merilis single terbarunya bersama NAGASWARA.

Band asal kota Semarang, Jawa Tengah itu akan membuat kejutan lewat karya single terbarunya. Soal judul lagu, mereka masih merahasiakannya.

“Single terbaru yang akan dirilis nanti sangat berkesan karena lagu ini digarap 8 tahun lalu. Tapi single ini tidak kalah dengan aransemen dan kualitas audio jaman sekarang. Ironis nih single, karena data mentah single ini sempat hilang dan perlu perjuangan untuk mencarinya. Akhirnya setelah bongkar-bongkar file, ketemu juga data lagu ini,” jelas RonyRom kepada NAGASWARA News, Kamis (29/7/2021).

Tema sebuah single tentunya menjadi bagian penting yang menjadi kekuatan tersendiri. Karena tema yang diangkat sangat menentukan dalam membidik segmen komunitas pecinta dan penikmat musik.

Selaion itu, ditambah dengan aransemen musik dan pengemasannya, single tersebut akan melahirkan “racun” di telinga masyarakat. Dengan demikian, lagu tersebut akan mudah nempel di telinga.

“Single terbaru nanti, temanya tentang kehidupan sehari-hari yang mungkin dialami oleh banyak orang. Romance Band akan tetap tampil dengan karya yang santai, namun kali ini lebih dewasa,” tambah Budi. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version