Siap Rilis Single Perdana, Tisya Erni Janjikan Konsep Internasional

Jakarta,Penyanyi pendatang baru NAGASWARA, Tisya Erni, siap merilis single terbarunya dengan konsep istimewa. Lagu dengan genre masih di ranah dangdut itu ciptaan Ronald Datuk band.

Meskipun dengan musikalitas khas lokal, penyanyi kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara itu menjanjikan penampilan internasional untuk karya perdananya.




“Kalau musik dangdut memang karir yang jadi doa ibu aku. Tapi kalau penampilan, mulai dari video klip sampai busananya semua internasional,” ungkap Tisya Erni di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Untuk kemasan video klipnya, Tisya Erni mengusung konsep Rusian Girl yang seksi. Sedangkan dalam balutan kostum panggungnya, sosok perempuan Latin yang diusung penyanyi kelahiran 24 Juli 1995 itu.

“Latin punya pengaruh besar sama aku karena ayah yang mengenalkan musik Latin. Lagu seperti ‘La Vie En Rose’-nya Edith Piaf jadi lagu Latin favorit aku. Next-nya, aku mau keluarin karya dengan balutan Latin yang kental,” tambah putri pasangan Iriawati dan Sjahrudin itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments