Siap Rilis Single, NeXGen Perkenalkan Akun Official YouTube

Jakarta, Sehari menjelang peluncuran single perdana mereka, “Kesan Pertama”, NeXGen memperkenalkan akun official mereka di YouTube dengan nama “YouTube Channel NeXGen Official”. Lewat akun tersebut, boyband terbaru besutan NAGASWARA ini berharap dapat berbagi segala info dan kegiatan mereka kepada para penggemarnya.

“Pokoknya jangan lupa ikutan akun official YouTube kita namanya YouTube Channel NeXGen Official. Di sini kita banyak have fun, cover lagu. Banyak hal-hal yang bakal kita bagi buat kalian,” jelas Emiliono yang diamini rekan-relannya kepada NAGASWARA News, Rabu (24/6/2020).

Akun “YouTube Channel NeXGen Official” yang diperkenalkan pada Rabu (24/6/2020) itu dikelola oleh NAGASWARA sebagai label musik mereka. Sementara, rilis single perdana boyband beranggotakan Emiliano, Traven, Chrisher, dan Max itu baru akan dilakukan pada Jumat (26/6/2020) di akun YouTube Official NAGASWARA.

“Kita ngevlog juga di situ. Jadi kalian jangan lupa untuk subscribe, like and share guys,” lanjut Max.

Kehadiran NeXGen di industri musik tanah air guna mengisi pasar boyband negeri sendiri yang sedang kosong. Belajar dari boyband-boyband yang pernah ada, Emilio dan rekan-rekannya tak ingin hadir sekadar menjual tampang. Mereka juga membekali diri dengan kemampuan berolah vokal yang baik.

“Nama NeXGen itu artinya generasi selanjutnya. Kita ingin tampil beda. NeXGen juga memberikan nuansa musik enerjik untuk anak muda, dan selow buat yang broken heart,” tambah Emiliano.

Tak hanya berasal dari dunia model dan akting, para personil adalah sosok-sosok yang berhasil di dunia pendidikan dan olahraga. Lewat single terbaru mereka tersebut, Emiliono dan rekan-rekannya berharap dapat menjadi idola generasi kekinian.

“Mohon doanya guys,” pinta Emiliano yang bertampang bule itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com