Site icon diberitain.com

Siap Rilis Lagu Baru, Hesty Bercermin dari “Klepak Klepek”

Siap Rilis Lagu Baru, Hesty Bercermin dari “Klepak Klepek”

Siap Rilis Lagu Baru, Hesty Bercermin dari “Klepak Klepek”

Jakarta, Dalam waktu dekat, pelantun “Klepek Klepek”, Hesty Aryatura, akan kembali merilis single terbarunya. Menurut penyanyi bertubuh langsing itu, di single terbarunya, ia akan membawa semangat lagu “Klepek Klepek” ciptaan Papa T Bob yang rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Meski memiliki tema yang kurang lebih sama dengan single perdananya, Hesty mengatakan lagu terbarunya jauh lebih spesial. Apalagi, lirik-lirik yang digunakan juga sangat menyesuaikan dengan bahasa keseharian saat ini.

“Jadi Hesty mau comeback sebenarnya hampir sama ‘Klepek Klepek’ ama lagu baru Hesty yang ini. Beda di lirik karena disesuaikan dengan bahasa kekinian tapi ceritanya sama,” ucap Hesty di
DOs Hermanos Caffe & Cigar, Jalan Betung Raya, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (20/7/2022) kemarin.

Untuk single terbarunya ini, Hesty mengaku sudah membicarakan dengan tim NAGASWARA sejak awal tahun lalu. Ia bahkan sudah merakam dua single sekaligus. Sempat vakum sementara waktu sejak awal pandemi, Hesty berharap lagu barunya bisa mencuri perhatian.

“Di lagu baru Hesty lebih energik, lebih dewasa dan lebih wow dibandingkan single perdana ‘Klepek Klepek’. Jadi nantikan aja kemunculan lagu baru aku ya,” ujar perempuan kelahiran 15 Agustus 1993 itu semangat. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version