Siap Rilis Karya Terbaru, Delon Rombak Total Karakter

Jakarta, Mempertahankan eksistensi lebih dari satu dekade di industri musik, bukan persoalan mudah. Untuk itu diperlukan terobosan, serta aksi berbeda dalam menghasilkan setiap karya.

Setidaknya, cara tersebut diterapkan penyanyi pop “Indonesian Idol” musim pertama, Delon Thamrin. Ia ingin selalu memberikan karya sepsial untuk para penggemarnya.

Lewat karya terbarunya, Delon mencoba keluar dari karakter vokal sebelumnya. Selain menggandeng seorang pencipta lagu terkenal, ia juga dibantu Yerry T-Five untuk mengarahkan cara bernyanyinya.

Bagi Yerry T-Five, single terbaru Delon yang siap dirilis, jauh berbeda dari lagu-lagu yang pernah dinyanyikan. Ia meyebut, sekarang Delon jauh lebih fresh dan kekinian.

“Ini adalah bahan baru yang mengubah sisi Delon. Lagu ini mengubah sisi Delon lebih kekinian dan fresh. Pokoknya mengubah karakter Delon yang selama ini kita tahu karya-karyanya seperti apa,” ucap Yerry T Five kepada NAGASWARA News di Aktomi Studio, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain dibantu oleh para musisi yang banyak melahirkan penyanyi-penyanyi muda, Delon mengaku sangat menikmati karya terbarunya itu. Lagu tersebut memiliki lirik-lirik yang ringan, namun mengandung makna yang cukup dalam.

“Lagunya bercerita tentang seseorang yang sudah disakiti dan dilukai, tapi masih tetap meminta kesempatan kedua untuk pasangannya” ucapnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com