diberitain.com

Siap Nikah, Parawali Minta Doa Restu dari Tomi Wali

Siap Nikah, Parawali Minta Doa Restu dari Tomi Wali

Drumer Wali band, Tomi, ternyata punya penggemar berat. Penggemar Tomi yang masuk dalam deretan Parawali (sebutan untuk fans Wali) itu, bahkan meminta doa restu dari Tomi karena akan segera menikah dengan pilihan hatinya.

Penggemar Tomi itu bernama Anggia Putri Herliani atau biasa disapa Gia Parawali. Gadis asal Bekasi, Jawa Barat itu mengaku bertahun-tahun selalu ditanya Tomi kapan akan menikah. Saat sudah punya pacar dan siap naik pelaminan, dia langsung datang melapor kepada Tomi.

“Minta restunya ya Bang Haji Tomi, nih kenalin calon Gia,” ucap Gia memperkenalkan calonnya kepada Tomi di basecamp Wali di daerah Kademangan, Tangerang Selatan, Banten, awal pekan ini.

Gia sudah nge-fans berat dengan Tomi sejak berumur 10 tahun. Di komunitas fans Wali, Gia banyak bertemu dengan personil Wali terutama Tomi. Ketika itu ia kerap minta bertemu dengan personil Wali dan diantar oleh ibunya.

Karena sering bertemu, Gia pun menjadi akrab dengan para personil Wali khususnya Tomi. Kemudian ia pun akhirnya tergabung sebagai fans Wali yang akrab disebut Parawali. Tomi pun tak memungkiri kenal dan dekat dengan Gia.

Siap Nikah, Parawali Minta Doa Restu dari Tomi Wali
Siap Nikah, Parawali Minta Doa Restu

“Nah akhirnya dapat juga calon suami. Jangan lupa ngundang ya,” ujar Tomi yang bernama lengkap Haji Ihsan Bustomi itu sambil tertawa.

Tomi memang dikenal sebagai salah satu personil Wali yang sangat akrab dengan Parawali. Hampir di setiap acara kumpul-kumpul Parawali ia dengan sabar meladeni fans mereka untuk berfoto bersama atau membuat video ucapan.

“Aku ngefans sama Wali awalnya karena lagunya. Setelah masuk komunitasnya dan kenal jauh sama personilnya jadi semakin akbrab. Kepribadian personil Wali juga yang bikin kita nyaman dan membuat kita tidak bisa berpindah hati. Terutama sama bang Haji Tomi,” ucap Gia memuji para idolanya. Tim NMC

Exit mobile version