diberitain.com

Siap Menyambut Natal, Gladys 2TikTok Sedih dan Bimbang

Siap Menyambut Natal, Gladys 2TikTok Bimbang dan Sedih,

Jelang perayaan Natal pada 25 Desember nanti, Gladys 2TikTok sudah mempersiapkan segala pernak-pernik untuk hari besar itu. Meski bahagia akan merayakan Natal, Gladys mengaku bimbang dan sedih.

Pasalnya, untuk Natal kali ini, ia merayakannya sendiri di Jakarta tanpa kehadiran sang bunda yang berada di Pontianak, Kalimantan Barat. Tapi, ia tetap berharap ibunya dapat datang ke Jakarta dan merayakan Natal bersama.

“Aku itu sudah sudah bikin pohon Natal. Tadinya masih ragu apakah Natalan di Jakarta atau pulang kampung ke Kalimantan, atau mama yang mau datang. Masih nunggu keputusan dari mama ku. Sedih sih kalau harus Natalan sendiri,” kata Gladys, Kamis (14/12/2023).

Gladys dan Sella, personel 2Tiktok, “Yang Ku Tau”

Gladys mengungkapkan, biasanya kalau Natalan di Jakarta seorang diri, ia akan “open house” dengan mengundang teman-teman terdekatnya. Pelantun single “Pulangkan Aku” itu, akan menjamu teman-temannya dengan menu-menu istimewa yang sengaja ia masak atau pesan.

“Kalau nanti Natalan sendiri, aku biasanya bikin ‘open house’, terus ngundang teman-teman yang nggak pulang juga kaya aku biar kita nggak terlalu sedih. Paling aku masak-masak aja. Aku Biasa masak ayam panggang utuh gitu,” tambahnya.

Bagi umat Kristiani, Natal adalah hari besar yang selalu ditunggu-tunggu. Salah satu tradisi Natal yang sangat lekat dengan Gladys adalah menunggu hadiah atau kado. Gladys menyebut masih sering mendapatkan kado Natal dari keluarga besarnya.

“Biasa kalau hadiah Natal selalu dapat apa yang dibutuhkan. Keluarga tahu apa yang dibutuhin aku dan terus dikasiin. Hadiahnya apa? Ada deh rahasia,” tutupnya. Tim NMC

Exit mobile version