Siap Balik ke Dunia Hiburan, Zaskia Gotik Tetap Prioritaskan Keluarga

Jakarta, Tak dapat dipungkiri, aksi panggung dan penampilan pelantun “Bang Jono”, Zaskia Gotik, telah menjadi kerinduan banyak kalangan. Wajar saja, telah hampir satu tahun aksi si “Goyang Itik” tidak terpantau baik di layar kaca maupun di panggung-panggung musik.

Setelah menikah dan melahirkan Arsila Bungalia Sirkiani, Zaskia praktis lebih fokus kepada kekeluarga kecilnya. Tampil dalam program “Brownis” di Trans TV pada bulan Juni kemarin, merupakan penampilan perdana Zaskia di televisi.




“Nyanyi berdua ajalah, gue masih nyut-nyutan nih pas punya anak. Pasti ada sedikit deg-degan ya, kan sudah lama enggak (tampil),” ucap Zaskia Gotik kepada wartawan yang mewawancarainya.

Namun sebagai penyanyi profesional, Zaskia Gotik dapat mengusai keadaan dan menyanyikan berbagai karyanya dalam acara yang dipandu Ruben Onsu dan teman-temannya itu.

Meskipun kini sudah siap kembali ke ranah hiburan, Zaskia masih memprioritaskan keluarganya. Saat ini ia akan mengatur waktu saat tampil kembali di dunia hiburan.

“Ya wajar lah ya, namanya biasa huru-hara, diam-diam di rumah, pas keluar ada rasa deg-degan pastinya. Dulu kan aku bisa mau jam berapa saja pulang, enggak ada masalah. Kalau sekarang kan ada baby,” pungkas pelantun “Ayo Turu” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments