Siang Ini Firman Siagian di LDR Radio RDI 97.1FM

Jakarta, Pandemi Covid19 yang melanda dunia termasuk tanah air belakangan ini, ternyata tidak menyurutkan denyut industri musik Indonesia dan dunia broadcast siaran radio. Hal ini sekaligus menjadi perwujudan karya nyata dari dua elemen yang tak terpisahkan, yaitu antara musik dan stasiun radio.

Firman Siagian, solois yang juga vokalis band ST12, Rabu (29/4/2020), mulai jam 12 siang, menjalani phone interview dan live Instagram dengan RDI 97.1 FM Jakarta. Ia akan berbagi cerita soal banyak hal, dan tentu saja menerima request lagu.

“Jam 1 siang ini saya ada live phone interview di radio RDI 97.1 FM Jakarta di program acara LDR (Lagu dan Request)” jelas Firman Siagian saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (29/4/2020).

Program siaran live interview bersama artis musik nasional di stasiun radio, pastinya menambah kedekatan antara si artis dengan para pendengar stasiun radio. Apalagi, artis yang menjadi bintang tamu di sebuah program unggulan ini, karya lagunya menjadi top request di hati pendengar.

“Saya berterimakasih kepada media radio se-Indonesia, khususnya RDI 97.1 FM Jakarta dan pendengarnya, karena mengapresiasi karya lagu saya,” ujar pelantun single “Kehilangan” itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com