Site icon diberitain.com

‘Si Piraku’ Vokalis Angkasa Akan Libatkan Tiktokers

'Si Piraku' Vokalis Angkasa Akan Libatkan Tiktokers

'Si Piraku' Vokalis Angkasa Akan Libatkan Tiktokers

Jakarta, Grup musik Angkasa berformasi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard), bersama NAGASWARA akan merilis single terbaru. Proses rekaman single terbaru sudah selesai, namun judulnya masih dirahasiakan.

Mengenai ide dan konsep sukses single terbarunya nanti, disampaikan personil band Angkasa kepada NAGASWARA News, Jumat (15/10/21).

“InsyaAllah, aku dan personil Angkasa band akan melibatkan para Tiktokers dalam menyukseskan single terbaru, mumpung selama ini aku juga eksis di dunia aplikasi Tiktok. Tunggu aja tanggal mainnya”, papar Ato.

Selama pandemi dan berlakunya masa PPKM di Indonesia, konser musik ditiadakan. Namun kondisi ini tak membuat vokalis band Angkasa mati ide dalam berkarya.

Ia menyalurkan kreatifitasnya lewat aplikasi Tiktok, hingga ia sukses dan mempopulerkan jargon “Piraku”. Hingga kini sebutan “Piraku” viral di kalangan pegiat Tiktok.

Rencananya, Ato akan memanfaatkan popularitasnya lewat jargon “Puraku” di Tiltok senagai bagian dari konsep dalam menyukseskan single terbaru mereka.

“Semoga singke terbaru ini sukses dan booming dengan melibatkan para Tiktokers, dan mudah-mudahan InsyaAllah Angkasa kembali mengangkasa namanya seperti nama ‘Piraku'”, tambah Anggi. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version