Sherly May

Nagaswara kini menghadirkan trend di industri musik dengan hadirnya artis-artis dangdut papan atas seperti Zaskia dan Siti Badriah. Dampaknya Nagaswara bagaikan lokomotif membawa medan magnet untuk artis-artis baru lainnya mengarungi genre dangdut di industri musik. Salah satunya penyanyi pendatang baru di Nagaswara Sherly May yang telah lama menjalani karier tarik suara.

“Dalam 14 tahun Nagaswara berdiri banyak artis besar yang dihasilkan. Sekarang bermunculan artis bergenre dangdut dari Nagaswara yag Sherly ingin kariernya seperti mereka,” ujar penyanyi kelahiran Malang 26 Mei.

Mengawali karir menyanyi sejak usia 10 tahun, Mey mulai mengikuti perlombaan yang diadakan di sekolah dasar, dan pernah menjadi juara 2 di tingkat kabupaten. Memasuki usia 14 tahun  Mey membentuk sebuah band dengan nama “SALUTE Band” dan sering mengikuti beberapa festival band di malang. Diawal sekolah menangan akhir May mulai diperkenalkan dengan music dangdut oleh seorang guru di SMA, setelah lulus dari UNIV SOB (School Of Business) May merintis karir menyanyi mulai dari satu acara ke acara lain di daerah Malang. Dipertengahan tahun 2004 May mulai melebarkan sayap dan merintis karir di luar kota Malang, di mulai di kota Surabaya dan ke kota lain di Jawa Timur.

Setelah malang melintang di dunia tarik suara sherly mendapat tawaran bergabung dengan grup music asal Surabaya“WONG TELU” di pertengahan tahun 2005. Di awal tahun 2007 Sherly bergabung dengan grup “3DEWI” dan telah meluncurkan single hits “Hilang Tak Berkesan”, selama 2 tahun. Melebarkan sayap Sherly pun mulai merambah dunia presenter dibuktikan dengan lulus dari sekolah MC di IP Entertaiment.

Memasuki tahun 2009 Sherly Mey melanjutkan karir menyanyi dengan bersolo karir .Tahun 2013 Sherly Mey sempat merilis single terbaru solo serta video clip yang berjudul “Pacarku” ciptaan Cindy Bernadette dan arransement Oni Fathoni.

Di penghujung tahun 2013 pemilik nama lengkap Sherly Meilan Firmawati bernaung bersama Nagaswara dengan membawa karya “Kecanduan Cinta” ciptaan Aroel Swara. “Temanya tentang seseorang yang mengalami
kecanduan cinta . Ngga bisa tidur, kemana saja kepikiran dia,suka ketawa sendiri sampai nangis sendiri karena rindu.pandangan Sherly sendiri meskipun demikian nikmat rasanya” ucap Sherly.

Dengan karakter suara bergenre pop yang kuat ,May sendiri merasa kemampuan dirinya bukanlah halangan untuk menyanyikan genre dangdut.

“Semua orang punya karakter sendiri ya . Meskipun karakter suara May pop tapi kalau didengerin berasa dangdutnya. Apalagi kecanduan cinta bergenre dangdut koplo modern.harapannya banyak yang kecanduan suaranya May karena memang candu May beda sama yang lain,”pungkas Sherly. NAGASWARA Corp

Mau tau berita lainnya, baca disini


Sherly May Nggak Pede Sama Kumis

diberitain.com - Jakarta, "Kumis" single terbaru dari penyanyi Sherly May menjadi tantangan luar biasa. Diciptakan ...

Sherly May Curhat di Radio Hot FM

diberitain.com - Jakarta, Mempromosikan single terbaru "Kumis" Sherly May mempesona awak radio Hot FM Jakarta ...

Kumis, Single Terbaru Dinyanyikan Oleh Penyanyi Cantik Sherly May

Jakarta , Hasil karya cipta Bapak A.M Hendropriyono yang berjudul "Kumis" dan dinyanyikan oleh penyanyi ...

Sherly May Bicara Pendidikan Seks di Sekolah

diberitain.com - Jakarta , Penyanyi "Pelihara Cinta" Sherly May tampil memukau dalam panggung "Goyang Sutra" ...

Sherly May Meriahkan Acara D Box Indosiar

Penyanyi Sherly May menilai bertemu langsung dengan masyarakat pecinta musik teramat penting. Tidak peduli dimanapun ...

Sherly May Bawa Musik Dancedhut Go Internasional

Harapan baru, misi baru dan tentunya target baru mulai dijalani penyanyi cantik Sherly May. Artis ...
Sherly May Tampil Jadi Lady Rocker

Sherly May Tampil Jadi Lady Rocker

Lama bergelut didunia modeling rupanya memberi inspirasi berwarna dalam penampilan penyanyi Sherly May. Pelantun "Pelihara ...

Lirik Sherly May Teman atau Demen

ARTIST : Sherly May JUDUL : Teman atau Demen COMPOSED BY : Pay ...

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist

Contact Us