Site icon diberitain.com

Sherly May, Tinggal Menghitung Hari

Sherly May, Tinggal Menghitung Hari

Sherly May, Tinggal Menghitung Hari

Jakarta, Tinggal menghitung hari, pelantun single “Pelihara Cinta”, Sherly May, akan melahirkan buah hatinya. Ia mengaku tak sabar dan sangat bahagia menunggu kehadiran anak pertamanya itu. Saat ini, usia kandungan penyanyi asal Malang, Jawa Timur itu sudah masuk minggu ke-38.

“38 weeks now! Gak berasa.. and gak sabar.. so so excited to finally meet this little peanut very soon.. yg skr udah se ukuran watermelon,” tulis Sherly May di akun Instagramnya @sherlymey seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (10/6/2020).

Lewat akun Instagramnya, Sherly juga memperlihatkan foto dirinya dengan perut yang sudah membuncit besar. Ia menyebut perutnya itu seperti semangka yang dibawa ke mana-mana.

“That I’ve been connected with for 9 months. We can’t wait to meet our little miracle,” tulisnya.

Sherly yang baru merilis single religi berjudul “Bersyukur” pada Ramadan kemarin, mengaku selama menjalani masa kehamilan pertamanya, ia banyak mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman.

“I’m so thankful to have amazing family and friends supporting me all the time,” tambah penyanyi berparas cantik itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version