Sherly May Syukuri Hikmah Dibalik Bencana

Jakarta, Tak dapat dipungkiri bahwa manusia akan selalu diterpa berbagai masalah dalam hidup. Namun, tidak sedikit yang cenderung menyalahkan keadaan tersebut. Apalagi, saat ini, dunia tengah dirundung bencana dengan mewabahnya virus corona.

Memandang hal itu, pelantun Kecanduan Cinta, Sherly May, menyebut perlunya bersyukur di tengah bencana yang ada. Semangat untuk bersyukur itu, kemudian ia jadikan single religi berjudul Bersyukur.

“Kadang sebagai manusia, kita selalu merasa ada aja yang kurang, yang belum keturutan. Tapi kalau kita renungin lagi, sebenernya banyak sekali anugrah yang harus kita syukuri. Sekecil apa pun itu tetap berkah,” ucap Sherly May saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (30/3/2020).

Sherly May merilis single religinya di tengah kondisi dunia dan Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19. Sementara, bulan suci Ramadan sudah ada di depan mata.

Bagi Sherly, single ciptaan Andi Merpati itu sangat relevan dengan kondisi sekarang. Bersyukur jadi salah satu jalan refleksi diri dari cobaan yang ada.

“Mudah-mudahan cepet selesai. Lagu ini bikin kita kembali ingat sama Tuhan, bersyukur dengan cobaan yang Tuhan kasih ke kita. Sherly percaya, Tuhan kasih cobaan sesuai dengan kemampuan hambanya. Jadi, kita percaya bisa lewatin pandemi ini,” harap penyanyi cantik asal Malang, Jawa Timur itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com