Site icon diberitain.com

Sherly May Sempat Datangi Makam Nike Ardilla

Sherly May Sempat Datangi Makam Nike Ardilla

diberitain.com – Jakarta, Membawakan karya recycle “Bintang Kehidupan” yang dipopulerkan Nike Ardila menjadi pengalaman tidak terlupakan untuk Sherly May. Selain tantangan yang cukup menantang karena single ciptaan almarhum Deddy Dores ini teramat dicintai fans-fans Nike Ardila yang setia.

“Aku sempat meminta ijin sewaktu jiarah ke makam Nike Ardila sama fans-fans setianya di sana. aku sadar “Bintang Kehidupan” punya tempat tersendiri dihati para fans Nike Ardilla. Tetapi sambutan mereka cukup terbuka karena memang aku mau bawakan Bintang Kehidupan dengan warna berbeda tanpa mengurangi kenangan mereka sama idolanya,” ucap Sherly May saat ditemui Nagaswara News di Thamrin City Tanah Abang Jakarta .

Kenangan akan Nike Ardilla turut terbawa Sherly May selepas jiarah. Bahkan , Sherly sempat merasa merinding ketika membuat video klip “Bintang Kehidupan“.

“Aku sempat merasa ada yang turut menemani dan awasi saat pembuatan video klip Bintang Kehidupan. semoga saja sebagai firasat baik untuk aku,” ucap Sherly May. NSM/Ary

Exit mobile version