Sherly May Bicara Soal Seksi

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi cantik Sherly May punya cerita soal penampilannya yang seksi. Hal ini dialaminya saat meluncurkan video klip single Pelihara Cinta karena banyak yang menilai video tersebut terlalu seksi.

“Lagu Sherly sempet diprotes karena katanya terlalu seksi videoklipnya. Lalu kebijakan dari Nagaswara bikin lagi jadi ada dua. Tapi yang lama tetap ada, nggak dihapus,” kata Sherly

Sebenarnya wanita bernama asli Sherly Meilan Firmawati tersebut tak bermaksud mengumbar keseksian. Bagi wanita 28 tahun itu, seksi tergantung bagaimana orang melihat karena tak melulu soal fisik.

“Katanya ada yang bilang kalau belahan dada atau pusar kelihatan seksi, tapi kalau Sherly sendiri seksi itu ya bagaimana cara orang itu ngomong. Gimana orang itu nggak ngebosenin dan justru menarik. Seksi itu dari dalam sebenarnya,” jelas Sherly.

Syuting videoklip ‘Pelihara Cinta’ berlatar kolam renang, pantai, dan tanah berpasir. Terdapat scene berbahaya ketika Sherly harus menari di depan api unggun yang menyala. Saat itu Sherly memang mengenakan pakaian yang minim. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments