Sherly May Bawa Musik Dancedhut Go Internasional

Harapan baru, misi baru dan tentunya target baru mulai dijalani penyanyi cantik Sherly May. Artis sekaligus penyanyi dan presenter berasal dari kota malang ini, mulai menarik perhatian ketika single “Kecanduan Cinta” -nya menyebar di dunia musik Indonesia. Dengan wajah cantik dan suara yang merdu gadis kelahiran 26 Mei 1986 telah mengemas banyak karya.

[isa_amp_and_regular_adsense]

Diantaranya “Pelihara Cinta“, “Konspirasi Cinta”, “Kecanduan Cinta“, dan terbaru “Temen apa Demen ” ciptaan Pay Caramel. Meskipun mempunyai bentuk tubuh aduhai, Sherly ingin hadir diblantika musik Indonesia dengan konsep berbeda.

“Kalau aku utamakan lagu dibanding goyangan untuk menghibur penonton. karena sebagai penyanyi lagu dan musik ialah modal utama. Kalau goyangan hanya sebagai pemanis saja,” ungkap Sherly May di penghujung tahun 2016.

Dengan karya “Temen Apa Demen” ciptaan Pay Caramel yang cenderung berwarna harmonis dalam musiknya. Sherly merasa kecocokkan dengan karakter vokalnya. Sebelum terjun kedunia musik dangdut Sherly telah mengeluarkan beberapa karya di genre musik pop. Ia juga berkeinginan musik dancedhut bisa merambah ke dunia internasional.

“Musiknya lebih pop dan temanya ngepop banget. Tentang seorang yang berperilaku modus menjadi teman tapi mengincar untuk jadi idaman,” pungkas Sherly May. /Ary

Share Yah

Comments

comments