Sherly May All Out Garap Video Klip ‘Tunggu Aku Di Surga’

Jakarta, ‘Tunggu Aku Di Surga’ yang menjadi karya ketujuh Sherly May, punya makna mendalam bagi penyanyi cantik asal Malang, Jawa Timur itu. Padahal, kalu disimak, lagu yang diciptakan Kenny Saputra dan pernah populer lewat Tarzan Boys itu, berisi lirik-lirik yang berat.

Karenanya, dalam penggarapan video klip lagu tersebut, Sherly May tak ingin ada konsep-konsep gambar dan cerita yang berat. Ia ingin video klip lagu ‘Tunggu Aku Di Surga‘ versi dirinya dapat tampil lebih ringan dan mudah dinikmati orang. Sherly May mengaku, ia all out dalam menggarap video klip single terbarunya ini.

“Konsepnya tetap mengutamakan beauty dan glamour. Tapi kini lebih santai. Lagunya sendiri liriknya cukup berat, karena itu Sherly nggak mau ada adegan. Konsepnya jadi light, santai dan lebih mengutamakan beauty aja,” ucap Sherly May saat ditemui NAGASWARA News di D’Studio, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (28/9/2019).

Meskipun ringan, suasana haru dan gothik dalam lagu dan klip video Sherly May cukup dominan. Bahkan, air mata menjadi tuntutan utama sutradara Rony Rom untuk pemirsa agar dapat melihat pesan yang ingin dicurahkan nya.

“Lebih all out ungkapin perasaan sedih. Jadi ada scene yang diminta sutradara untuk lebih haru. Lagu ini didedikasikan buat papa Sherly yang sudah tiada, dan pada akhir hayatnya Sherly nggak bisa liat. Semua perasaan itu tumpah dalam video klip ini,” pungkas penyanyi yang sangat menggemari olahraga sepak bola ini. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Sherly May, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com