Site icon diberitain.com

Sherly May Aksi Laris Manis

Sherly May Aksi Laris Manis

diberitain.com – Jakarta, Album “I Love Dancedhut” yang diedarkan secara eksklusif oleh jaringan toko Alfamidi dan Lawson menjadi jawaban atas permintaan pasar musik akan produk fisik. Album dengan kumpulan karya artis dancedhut terbaik NAGASWARA ini menjadi mudah didapatkan tidak hanya di wilayah JABODETABEK saja. Bersama Alfamidi album “I Love Dancedhut” menyentuh masyarakat di luar pulau jawa. Bahkan aksi laris manis penjualan VCD Karaoke “I Love Dancedut” dapat terlaksana berkat aksi agresif Sherly May .

“Seru banget, rame, masyarakat medan antusias banget dengan dikeluarkan VCD “I Love Dancedhut” di Alfamidi. biasanya susah sekali cari produk original di luar pulau Jawa. Nah Sherly datang ke Medan untuk meriahkan Family Day Alfamidi menyambut ulang tahun Alfamidi ke 10 dan Tribun Medan ke 7. Lagu pertama Sherly bawain lagu “Bintang” Terus lagu kedua bawain lagu “Kumis”, Lagu ketiga lagu terbaru Sherly “Firasat”. masuknya 18 ribu tiketnya dan habis loh. Padahal malam nya ujan gede, tapi Alhamdulillah paginya cerah cenderung panas” ucap Sherly May di Lapangan Merdeka Medan Sumatera Utara.

Berbagai trik dilakukan Sherly May demi suksesnya penjualan album “I Love Dancedhut”. Selain bergerilya di media sosialnya, penyanyi berambut pirang ini tidak segan-segan turun ke jalan menawarkan karyanya.

“Meskipun udara panas Sherly ajak pembeli album untuk sempetin foto-foto di boot Alfamidi sama Sherly. Beli CD 25 ribu, dapat cd, foto sama Sherly dan minuman ” pungkas Sherly May. NSM/Ary

Exit mobile version