Shella O Ingin Berbagi Rasa Suka Cita di Lagu Barunya

Jakarta, Penyanyi cantik Shella O meyebut karya perdananya “Maunya Sama Kamu”, punya tujuan khusus untuk pendengarnya. Lirik lagu tersebut bercerita tentang perasaan seorang perempuan yang sedang jatuh cinta.

Ia hanya mau pacarnya seorang yang ada di hati, dan ingin selalu bertemu setiap waktu. Perasaan suka cita dan bahagia itulah yang ingin disebarkan penyanyi kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini.

“Lagu ini ceria, soal seorang perempuan yang sedang berbunga-bunga. Sehingga konsepnya harus sesuai dengan pesan lagu,” ucap Shella O di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Penyampaian rasa ceria dari “Maunya Sama Kamu” dikemas melalui kostum yang digunakan Shella O. Selain kostum, Shella juga menyampaikan pesan sejenis dalam warna video klip musik perdananya bersama NAGASWARA.

“Konsep bajunya ceria, mulai dari warna pink hingga hijau. Untuk photoshoot ada empat kostum, dan video klip ada tiga kostum. Jadi ada tiga kostum yang menunjukkan keceriaan untuk yang melihatnya,” pungkas pemilik nama asli Shella Oktaviani itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com