Site icon diberitain.com

Shella O dan Mimie Fhara Sapa Pendengar Radio RDI

Shella O dan Mimie Fhara Sapa Pendengar Radio RDI

Shella O dan Mimie Fhara Sapa Pendengar Radio RDI

Jakarta,Shella O yang dikenal lewat single “Maunya Sama Kamu” dan Mimie Fhara dengan single “Bucin” beberapa waktu lalu menyapa pendengar stasiun radio RDI Jakarta.

Shella O dan Mimie Fhara Keduanya diundang menjadi bintang tamu untuk mengisi salah satu program unggulan radio tersebut. Mengenai hal ini dijelaskan kedua solois tersebut kepada NAGASWARA News, Senin (21/12/2020).

“Seru juga diundang radio RDI jadi bintang tamu di program siaran on airnya, sekalian menyapa pendengar radio, apalagi komunitas radio RDI ramai banget yang berinteraksi,” ujar Shella O.

Peran radio saat ini masih menjadi salah satu ujung tombak memperkenalkan dan mempopulerkan single dari artis penyanyi. Di era kemajuan teknologi saat ini stasiun radio juga mengikuti trend yang diminati masyarakat, dalam hal ini pendengar radio.

“Salah satu stasiun radio ikuti trend kemajuan teknologi dengan siaran streaming. Dimana siaran radio dikota tertentu juga bisa didengar di wilayah lain. Dengan streaming, semuanya mendunia, baik stasiun radio, lagu, dan artisnya,” tambah Mimie Fhara. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version