Sheilla Padha Kaget Diberitahu Penggemarnya

Jakarta, Sheilla Padha tidak pernah menyangka namanya masuk dalam nominasi bergengsi Anugerah Dangdut Awards (ADI) 2020.

Bahkan pelantun single “Tenda Biru” ini sempat mengaku kaget, karena ia baru tahu berkat salah satu followers Instagram yang memberi tahunya tentang nominasi tersebut.

“Jadi aku dikasih tahu followers aku, dan juga dikasih tahu kantor (NAGASWARA),” terang Mahasiswi alumni Fakultas Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor itu kepada NAGASWARA News, Kamis (12/11/2020).

Sheilla sendiri awalnya mengaku tidak tahu melihat pengumuman tentang ajang penghargaan tersebut dimana.

“Dia sudah vote aku, bahkan aku sendiri enggak tahu bisa lihat itu dimana,” ujarnya.

Namun, Sheilla Padha tetap kaget karena ini di tahun pertama dirinya terjun ke industri musik, tapi namanya sudah bertengger di jajaran nominasi kategori “Popdut Terpopuler” ajang ADI 2020 dan langsung mendapat kejutan karena terpilihnya single “Tenda Biru” sebagai nominator dari jutaan judul lagu.

“Ya aku tetap kaget, karena di tahun pertama ini barungeluarin single,” jelas penyanyi yang gemar dengan nyanyian sinden ini.

Dengan aransemen musik dancedhut, Sheilla Padha Putri, mengemas kembali single “Tenda Biru” yang pernah dilejitkan oleh Desy Ratnasari di tahun 1996 silam.

Lagu ciptaan Wahyu WHL itu bisa dibilang sebagai salah satu lagu yang memorable. Sheilla mengaku langsung menerima tantangan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna untuk menyanyikan ulang lagu “Tenda Biru”. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com