Site icon diberitain.com

Sheilla Padha Canggung di Single Kedua

Sheila Padha Canggung di Single Kedua

Sheila Padha Canggung di Single Kedua

Jakarta, Dua tahun tidak mengeluarkan single baru, memberikan dampak luar biasa untuk pelantun “Tenda Biru”, Sheila Padha. Rasa canggung sempat hadir dibenak penyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu saat menggarap single selanjutnya.Terlebih lagi karya selanjutnya bertemakan pasangan kekasih yang sedang kasmaran.

Meskipun sama karakter musik dengan “Tenda Biru”, single terbarunya memerlukan banyak penyesuaian untuk penyanyi kelahiran 1992 itu.

“Move on dari single perdana ke single kedua yang sulit. Mulainya single yang sedih tapi harus switch perasaan ke bahagia. Susah move on juga karena lama nggak aktif di musik,” ucap Sheila Padha di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meskipun sulit move on dalam proses produksi rekaman, Sheila Padha berhasil mengemas karya penuh kenangan dari pencipta lagu Yonas Pareira. Lagu yang penah mengangkat nama Uci Bing Slamet itu juga telah melewati proses pembuatan video klip.

Berlokasi di Kebun Raya Cibodas, Cianjur, Jawa Barat untuk pembuatan video klip single keduanya. Sheila meminta perlakuan khusus kepada sutradara video klip Ara.

“Biar ngga canggung akhirnya modelnya pilih pasangan sendiri. Karena banyak adegan romantis kalau modelnya bukan dia Sheila canggung,” ujar penyanyi kelahiran tahun 1992 itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version