Setuju Nggak Keiko & Kioko Dipanggil KEKI?

Jakarta, Nama Keiko Sayida Salvia selalu lekat dengan Kioko Sayida Kania. Keduanya memang anak kembar. Bersama NAGASWARA, Keiko dan Kioko baru saja merilis single anak-anak berjudul “Ada Aku”, bertepatan dengan Hari Anak Nasional 2021 yang lalu.

Tak salah, untuk menyapa para penggemarnya, Keiko dan Kioko aktif di media sosial terutama Instagram. Kembar berusia 10 tahun itu juga punya channel YouTube sendiri dan kerap membagikan aktivitas keseharian mereka.




Lewat Instagram pula, Keiko dan Kioko mendapat nama baru dari salah satu follower mereka. Nama yang diberikan itu adalah KEKI. Menurut si pemberi nama, KEKI adalah singkatan dari nama KEIKO-KIOKO.

“Ada follower yang memanggil aku KEKI. Katanya kepanjangan dari KEIKO-KIOKO. Kalau di Jepang, Keki itu artinya Cake (kue). Cocok nggal dipanggila Keki?,” tulis Keiko dan Kioko di Instagram mereka seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (2/8/2021).

Kembar yang lahir di kota Nara, Jepang itu lantas meminta persetujuan dari folollowers Instagramnya terkait pemberian nama KEKI tersebut. Apakah nama itu pantas mereka sandang sebagai nama panggung?

“Cocok banget. Mulai sekarang manggil Keki ah. Alo…, Keki?,” jawab akun @tatazaa.

“Keki nama yang cute. Cocok bangettt orangnya juga cute banget luvv,” tambah akun @rismaindahfitria.

Tampaknya, kembar pemilik nama lengkap Keiko Sayida Salvia dan Kioko Sayida Kania itu mulai tertarik dengan nama panggilan baru mareka. Selain didukung menggunakan nama KEKI oleh para penggemarnya, Keiko dan Kioko juga ikut setuju.

Apalagi, nama KEKI juga dalam bahasa Jepang berarti cake atau kue. Memang, kalau soal Jepang, Keiko dan Kiko susah lepas. Tak hanya lahir dan sempat menetap lama di Jepang, keduanya juga pandai berbahasa Jepang.

Lewat single perdana mereka, “Ada Aku”, Keiko dan Kioko bahkan sempat berbagi beberapa penggalan lirik dalam bahasa Jepang. Jadi, kita tunggu saja apakah Keiko dan Kioko akan memakai nama panggung KEKI atau tidak. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments