Setelah “Yuk Kita Pintar”, Dondeng Persiapkan Konsep Lagu Baru

Jakarta, Lagu-lagu anak sejak beberapa tahun belakang sangat minim. Hal itu membuat anak seolah kehilangan hiburan yang sesuai dengan usia mereka. Alhasil, anak-anak lebih memilih mengkonsumsi lagu-lagu orang dewasa.

Fenomena itu membuat beberapa kalangan merasa prihatin, salah satunya NAGASWARA Music Publishing. Sebagai upaya untuk membangkitkan kembali lagu-lagu anak, NAGASWARA menghadirkan penyanyi cilik bernama Dondeng.

Lewat lagunya berjudul “Yuk Kita Pintar”, kehadirannya Dondeng yang bernama lengkap Andi Tenri Esa Mustika itu diharapkan dapat membawa angin segar bagi dunia hiburan anak-anak.

Tidak hanya “Yuk Kita Pintar“, namun ada sejumlah lagu yang sudah disiapkan, seperti misalnya lagu religi untuk anak.

“Tapi kita bingung, mau mengajukan untuk lagu religi untuk anak-anak, atau untuk kategori remaja, ini menjadi dilema,” terang Sri Indriyani, ibu kandung Dondeng, soal putrinya yang mulai menuju usia remaja.

Lagu “Yuk Kita Pintar” sendiri sangat ringan dan mudah untuk dinikmati anak-anak. Selain mudah dicerna, musik dan lirik lagu ini juga dekat dengan anak-anak.

“Walau industri digital sudah masuk ke dunia anak, selama dapat dikemas ke arah edukasi yang lebih mendidik, akan membawa anak-anak kita menuju pendidikan lebih baik untuk bekal nanti ketika mereka dewasa,” tambah Sri Indriyani kepada NAGASWARA News belum lama ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com