Setelah Syuting Klip Annandra, Ayah Model Wafat

diberitain.com – Jakarta, Sarah, sore itu beradegan di balai kota Bandung dengan menggunakan payung hitam, gaun hitam, dan langit pun menghitam karena mendung menggumpal. Di belakang ia berdiri juga terdapat pohon besar berwarna hitam. Semua instrumen itu memang menyesuaikan dengan tema kepedihan sesuai syair single Menjemputmu, Annandra Band. Sarah adalah mahasiswi salah satu perguruan ternama di Bandung. Sore itu, dirinya mendapat peran di video klip Annandra yang berjudul Menjemputmu.

Dalam kisah ini, ia harus menggambarkan seseorang yang menunggu dijemput oleh kekasihnya. Namun, karena terlalu lama menunggu, maka nampaklah raut kesedihan di wajah geulis Sarah. Sarah hanya diam saja sambil sesekali ia menggigit bibirnya karena menahan kekecewaan. Mungkin saja, kekasihnya di syair single ini tidak jadi datang menjemputnya.

Baginya, memberikan ekspresi penuh galau sore itu tidak menemui kesulitan. Sebab, ternyata, model satu ini tengah memikirkan ayahnya yang sedang terbaring di sebuah rumah sakit. Perasaannya yang tak tenang membuatnya lebih gampang berekspresi duka. Sore hari ia syuting, jam 2 dini hari kemudian, Sarah mendapati ayahnya telah benar-benar tiada.

“Ayah memang sudah dua bulan di rumah sakit, lebaran kemarin hanya pulang satu hari, lebaran hari kedua, balik lagi ke rumah sakit,”ungkapnya, kepada NAGASWARA News, sore itu.

Setelah syuting hari kedua di Bandung, personel Annandra dan team produksi RonyRom, menyempatkan berkunjung ke kediaman Sarah untuk berbela sungkawa. /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments