Setelah Single Melamar Cinta, Ternyata Cinta Andrigo Gagal

Jakarta, Saat meluncurkan single Melamar Cinta beberapa pekan lalu, Andrigo berharap judul lagu tersebut menjadi doa. Supaya, pelantun single Pacar Selingan itu dapat segera mewujudkan proses Melamar Cinta di dunia nyata.

Namun ternyata, kenyataan berbicara lain. Ada kesalah pahaman yang membuat rencana mereka berujung kegagalan. Andrigo, penyanyi melayuan ini mengatakan dirinya sudah menjelaskan duduk perkara, namun sang kekasih tetap tak mau mengerti.

“Saya sudah menjelaskan duduk persoalan sampai berbusa-busa, namun pemahamannya tetap tidak menerima,” ungkap pria lajang asal Riau ini kepada NAGASWARA News, Selasa (11/9/2018).

Menurutnya, sang kekasih ingin ia memahaminya. Tetapi tak dapat berusaha mengerti balik maksud pasangannya.

“Kita bisa menahan apa yang kita rasakan, seperti misalnya ia menyalahkan saya karena orang lain posting foto sama saya, padahal hanya teman, atau penggemar, nah itu yang ngga ketemu!” papar Andrigo saat ngopi bareng bersama teman-temannya.

Pelantun single Terbunuh Rindu ini berharap kalau memang jodoh semoga ada titik temu dan saling mengalah. Kalau jodoh menurutnya tidak akan kemana, meskipun betapapun konflik menggebu. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com