Setelah Rilis Mimie Fhara Langsung Masak Sayur Sunda

Jakarta, Mimie Fhara langsung bersyukur karena hari ini single “Hatiku Terluka” telah dirilis ke blantika musik.

Single “Hatiku Terluka” berkonsep musik Dancedhut melow garapan arranger hits Donall Kinan Sammy membuat Mimie Fhara semakin serius bergelut di musik.

Atas peluncuran single perdana di NAGASWARA tersebut, cewek beralis tebal ini langsung merayakannya dengan makan-makan sederhana di Garut, Jawa Barat.

“Iya, makan-makan sederhana aja, Mimie sangat bersyukur kepada yang maha kuasa sudah memberi jalan untuk lebih berkarier terus sama ortu yang selalu mendoakan Mimi,” ungkapnya kepada NAGASWARA News.

Mimie juga mengaku, makan-makan bersama kerabat dengan menu kuliner sunda ini sekaligus menjadi salah satu bentuk syukuran single perdana single ciptaan Hudan berjudul “Hatiku Terluka“.

“Bersyukur kepada Tuhan supaya lebih membawa warna di kehidupan Mimi dan terus membawa berkah,” paparnya.

Kebetulan, kuliner Sunda paling favorit bagi Mimie, adalah sayur asem plus ikan cue serta sambel dadakan.

Sebelumnya, Mimie Fhara sempat merilis beberapa lagu secara indie. Mimie memutuskan untuk maju menjadi penyanyi profesional dan memutuskan bergabung dengan label nasional sejak setahun belakangan ini.

“Semua ini berkat pertemanannya dengan sutradara yang biasa aktif membuat video klip di NAGASWARA yaitu Roni Rom. Akhirnya, aku bertemu dengan bapak Rahayu, CEO NAGASWARA,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com