Setelah Naomi Scott, Dinda Permata Juga Cover single Speechless

Jakarta, Selain A Whole New World yang merupakan soundtrack Film Aladdin. Ada juga lagu berjudul Speechless. Lirik lagu Speechless memiliki makna semangat pantang menyerah dan harus berjuang agar masa depan lebih baik.

Hal ini mengundang Dinda Permata, penyanyi bersuara emas ini untuk turut meng-cover lagu tersebut. Sebelumnya, Speechless dinyanyikan oleh Naomi Scott. Naomi Scott juga memerankan Putri Jasmine dalam Film Aladdin.

“Film Aladdin, adalah dongeng lama rasa baru dengan unsur kekinian, dan aku tertarik untuk mengcover lagu Speechless,” ujar pelantun single “Seseorang Dihatimu” ini, kepada NAGASWARA News.

Aladdin, sebuah live action terbaru yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney dari tahun 1992. Film Aladdin sendiri memperlihatkan petualangan Aladdin (Mena Massoud), seorang pemuda jalanan yang menawan. Princess Jasmine (Naomi Scott) yang pemberani, serta Genie (Will Smith) yang menjadi kunci bagi masa depan mereka.

Berlatar di Agrabah versi film live action dari Disney Aladdin ini akan membawa kembali kisah dan karakter ikonik favorit para penggemar dengan sentuhan modern di dalamnya.

Kemarin, Dinda Permata turut menyanyikan single “Speechless” dengan suara emasnya. “Semoga semua berkenan dengan cover lagu ini,” tegasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com