Setelah IbuKota Pindah Kalimantan, Nurie Melanie Kini Bahagia

Jakarta, Setelah meluncurkan single “Biarlah IbuKota Pindah Kalimantan” kemudian, Nurie Melanie melanjutkan langkahnya dengan single “Kini Kubahagia”.

Entah sengaja atau tidak, sepertinya kedua single tersebut memilliki ikatan begitu erat. Pasalnya, setelah mengalah dan tak rela dimadu di syair single “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” ternyata kini Nurie Melanie benar-benar bahagia dengan kesendiriannya.




“Kini Ku Bahagia, single berikutnya setelah ibukota pindah kalimantan,” terang pelantun single “Cincin Pernikahan” itu kepada NAGASWARA News, Senin (21/6/2021).

Solois asal Bontang, Kalimantan Timur, itu namanya sudah tak asing di kancah musik nasional. Penyanyi wanita cantik yang baru saja merilis single “Kubahagia” besutan dari koplostar Nur Bayan itu, sebelumnya memang membawakan lagu karya Yanto Sari, “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” (BIPK).

Lagu BPIK ini meremain ingatan kita mengenai Nurie Melanie penyanyi yang merintis karirnya dari wilayah yang masa mendatang dijadikan ibukota negara.

“Menurut aku, ibukota yang lebih tepatnya Jakarta ini kan udah terlalu banyak bebannya, seperti pusat pemerintahan, pusat keuangan, bisnis, hingga perdagangan dan jasa. Jadi wajar saja kalau pemerintah memindahkan ibukota ke Kalimantan, yang mungkin sudah dipantau sebagai lokasi paling tepat,” papar alumni SMA Negeri 2 Bontang, Kaltim itu.

Sedangkan Lagu “Ku Bahagia” sepertinya sangat mewakili perasaan Nurie Melanie yang merasa pernah terpuruk karena cinta.

Lagu Ku Bahagia ini menceritakan tentang suatu hubungan percintaan, yaitu seseorang yang pernah merasa sangat jatuh cinta, tapi malah merasa terpuruk karena rumitnya masalah percintaannya.

Saking cintanya sampai membuatnya merasa sakit, terluka batin dan menangis pilu saat hubungannya telah berakhir.

Setelah kejadian itu dia berfikir tidak akan ada lagi cinta atau kebahagiaan yang akan didapatkan, tapi ternyata ketika hadirnya seseorang yang baru, telah menjadi penawar hatinya, membuat pemikiran itu menjadi salah.

“Di syairnya, kehadiran seseorang itu membuat hidup lebih sempurna & bahagia,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments