Setelah Dua Tahun, Resty Duo B Akhirnya Tengok Orang Tua di Kediri

Jakarta,Dua hari lalu, Resty personel Duo B, menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya di Kediri, Jawa Timur. Pelantun single “Bertahan Jomblo” itu sengaja menengok kedua orang tuanya. Dua tahun ia tidak sempat melihat kondisi kedua orang tua kandungnya.

“Kangen aja sama keluarga papa di sini terutama papa sih, karena takutnya pas Lebaran engga bisa pulang ke sini makanya samperinnya pas bulan puasa,” ungkap rekan duet Cacha Duo B yang terlihat langsing berkat program diet fatloss ini.




Meskipun perjalanan dengan pesawat menuju Kediri dari Jakarta diakui sangat ribet dengan protokol kesehatan (Swab Test), namun Resty Duo B tetap dengan sabar menjalani protokol kesehatan itu.

“Iya naik pesawat, pulang pergi harus Test Swab Antigen. Alhamdulilah negatif,” jelas pemilik tubuh dengan berat 47 KG itu.

Resty melihat, sudah dua kali ini pemerintah melarang masyarakat untuk mudik. Namun, ia berharap hal tersebut benar-benar dapat efektif mencegah lonjakan penyebaran Covid-19.

“Ya penting banget sih menurut aku, agar mengurangi jumlah korban tertularnya covid. Kasian kan orang-orang kampung yang engga tahu apa-apa tiba-tiba tertular karena ada orang baru yang masuk,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments