Setahun Perjalanan “Lagi Syantik”, Siti Badriah Banyak Meraih Prestasi

Jakarta, Perjalanan Lagi Syantik dalam setahun banyak meraih prestasi gemilang. Sejak dirilis pada 22 Maret 2018 tahun kemarin, pencapaian viewers dengan percepatan yang begitu cepat, kini telah menginjak angka 480.000.195 kali ditonton masyarakat dari seluruh belahan dunia.

Bahkan dalam setahun perjalanan “Lagi Syantik”, single yang terinspirasi oleh ucapan Mimi Peri ini sempat trending di musik Nomor 1 di YouTube. Single ciptaan Yogi RPH dan Donall Kinan Sammy ini juga masuk chart YouTube Billboard dunia no 4 selama 2 minggu berturut-turut.

“Lagi Syantik” juga masuk chart YouTube sebagai kategori Lagu, video, dan artis yang mulai viral di negeri tetangga, Malaysia, bahkan mancanegara.

Siti mengatakan bahwa ia bersyukur prestasi yang diraihnya itu atas dasar anugerah Tuhan yang terkabulkan.

“Alhamdulillah ya, yang tadi Sibad bilang, beberapa impian Sibad, beberapa keinginan Sibad, terkabul,” tuturnya.

Pesona “Lagi Syantik” juga viral di tanah air, fakta ini dibuktikan dengan beberapa artis yang membuat video Lagi Syantik dengan menggunakan aplikasi TikTok di Medsos.

“Lagi Syantik” juga memberikan inspirasi kepada para YouTuber dan para pengguna aplikasi TikTok.

“Lagi Syantik” juga sempat menjadi viral akibat pengakuan slogan Lagi Syantik. Padahal, menurut Yogi Repoeblic Penguasa Hati, slogan lagu Lagi Syantik terinspirai dari Mimi Peri yang turun naik helly dari Khayangan. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com