Site icon diberitain.com

Serunya Nirwana Band Jadi Juri Final “Nyayur” Radio RDI

Serunya Nirwana Band Jadi Juri Final “Nyayur” Radio RDI

Serunya Nirwana Band Jadi Juri Final “Nyayur” Radio RDI

Jakarta, Senin (12/4/2021) kemarin menjadi hari spesial bagi grup musik Nirwana Band yang digawangi Uzil (vokal), Hendry (drum), Teguh (keyboard), Deden (gitar), dan Rafael (gitar).

Band asal Subang, Jawa Barat itu didaulat jadi juri final acara “Nyayur”, salah satu program unggulan di stasiun radio RDI 97.1 FM Jakarta.

Ini sebuah kehormatan, dimana semua personil band Nirwana menentukan pemenang dari perlombaan yang menyanyikan single terbaru mereka yang bertitel “Sakitnya Itu Disini (SID)”.

Mengenai acara penjurian itu mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (13/4/21).

“Asik dan seru acaranya, acara dari setengah satu sampe jam dua siang di studio radio RDI Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Selain penjurian final ‘Nyayur’, sekalian juga wawancara band Nirwana,” jelas Uzil.

Final penjurian “Nyayur” atau ‘Nyanyi Yuk di RDI’, pada siang itu juga langsung ditentukan pemenangnya. Semua pemenang mendapatkan hadiah menarik.

“Untuk pemenang, juara pertama Rudi, juara kedua Putu, dan juara ketiga Bunda Alifa. Selamat kepada pemenang ‘Nyayur’, dan program unggulan dari stasiun radio terkenal RDI Jakarta ini akan menjadi kenangan manis bagi band Nirwana,” tambah Hendry. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version