Site icon diberitain.com

Seru! “Dahsyatnya Parawali Fatimah Oh Fatimah” Wali Band

Serunya Acara Dahsyatnya Parawali Fatimah Oh Fatimah Wali Band

Serunya Acara Dahsyatnya Parawali Fatimah Oh Fatimah Wali Band

Wali band tampil dalam acara spektakuler di “Dahsyatnya Parawali Fatimah Oh Fatimah” yang tayang di RCTI pada Minggu (3/12/2023) kemarin. Tayang secara live mulai pukul 14.00 Wib, acara yang berlokasi di Studio 14 MNC Studio, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu juga dimerihakan sejumlah artis cewek NAGASWARA.

Lima NAGASWARA yakni Siti Badriah, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Baby Shima dan Sandrina dengan membawakan lagu “Ada Gajah Dibalik Batu” tampil di awal acara. Acara “Dahsyatnya Parawali Fatimah Oh Fatimah” dibuka oleh host Irvan Hakim dan Astrid Tiar.

Selanjutnya, Wali tampil membawakan lagu “Aku Bukan Bang Toyib” dengan mengenakan pakaian ala Timur Tengah seperti yang dipakai dalam video klip single terbaru mereka “Fatimah”. Si cantik Sandrina melanjutkan acara dengan membawakan lagu Wali berjudul “Nenekku Pahlawanku”.

Acara semakin seru dengan tampilnya Duo Anggrek. Duet vokal yang viral dengan lagu “Cikini Gondangdia” itu membawakan lagu “JODI (Jomblo Ditinggal Mati). Kemudian duo yang digawangi Devai dan Putri itu kemudian membawakan lagu “Goyang Nasi Padang”.

Program Spesial Untuk Parawali

Program musik “Dahsyat” RCTI yang khusus untuk Wali band ini semakin meriah ketika Siti Badriah muncul. Penyanyi yang viral dengan lagu “Lagi Syantik” itu pun membawakan lagu “Pipi Mimi” yang juga viral di media sosial.

Setelah Siti Badriah tampil, penyanyi yang dikenal sebagai penari yaitu Sandrina kembali membawakan lagu hits miliknya “Rindu Semalam” yang sempat dipopulerkan oleh Titi Kamal.

Kemudian enam artis NAGASWARA yang tampil hari itu diminta host Irvan Hakim dan Astrid Tiar mengikuti Games tebak lagu-lagu Wali. Duo Anggrek dan Sandrina menjadi satu kelompok melawan Siti Badriah, Fitri Carlina dan Baby Shima.

Habis seru-seruan “Tebak Lagu Wali”, penampilan selanjutnya adalah Fitri Carlina membawakan lagu “12345”. Dilanjut dengan penampilan Wali dengan lagu “Yank”.

Artis Malaysia Baby Shima tampil membawakan lagu “Ikan Dalam Kolam” dan lagu “Takan Pisah”. Kemudian Baby Shima berduet dengan Fitri Carlina membawakan lagu “Doaku Untukmu Sayang”. Ditambah penampilan Sandrina membawakan lagu “Slow Respon”.

Puncak acara dimerihakan Apoy dan kawan-kawannya dengan menampilkan single terbaru mereka, “Fatimah”. Setelah tampil diawawancara oleh Irvan Hakim dan Astrid Tiar perihal single terbaru mereka itu.

“’Fatimah’ kita buat memang lumayan dalam waktu yang Alhamdulillah nggak terlalu lama. Dan intinya ‘Fatimah’ ini pertama terinspirasi dari Sayyidah Fatimah, yang kedua sebelah sana ada Fatimah-Fatimah-nya Wali, Fatimah ku,” kata Apoy menunjuk ke deretan bangku tempat duduk istri-istri personil Wali.

Acara kemudian dilanjukan dengan penampilan Duo Anggrek yang menyanyikan lagu “Cikini Gondangdia dan Siti Badriah membawakan lagu “Bara Bere”.

HUT Wali Band ke 24 Tahun

Pada kesempatan tersebut, Wali juga merayakan ulang tahun ke-24 mereka. Apoy, Faank, Ovie dan Tomi mendapat kesempatan memotong kue ulang tahun. Ovie yang dipercaya memotong kue ulang tahun langsung menyuapi tiga rekannya yang memilih duduk di lanti panggung.

CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna lalu memberikan plakat penghargaan untuk Wali dan
RCTI selaku penyelenggara acara “Dahsyatnya Parawali Fatimah Oh Fatimah”.

Wali selanjutnya tampil membawakan lagu “Cari Jodoh” yang dilanjutkan penampilan Siti Badriah membawakan lagu “Lagi Syantik”. Wali lalu kembali berduet dengan Fitri Carlina menyanyikan lagu “Sakit Tak Berdarah”. Di akhir acara, Wali membawakan single “Kumaha Aing” sebagi penutup. Tim NMC

Exit mobile version