Site icon diberitain.com

Serunya Baim TDC Ngamen di LRT

Serunya Baim TDC Ngamen di LRT

Serunya Baim TDC Ngamen di LRT

Gitaris The Dance Company (TDC), Baim, tampil “ngamen” di hadapan sejumlah selebriti. Termasuk Wamen BUMN Kartika Wirjoatmodjo dalam uji coba moda transportasi Light Rail Transit atau LRT Jabodebek pada Minggu (28/8/2023) kemarin.

“Pagi tadi pamit istri..ngamen dulu di @lrt_jabodebek. Seru banget, bareng Pak Wamen Bumn
Pak @tiko1973 ..beserta jajaran direksi & team @bni46 …bisa ikut nyobain muterin start dr Dukuh atas – kuningan setiabudi – sampe cawang ..cepet banget…dan pastinya sngat membantu menghindari kemacetan dgn mobil. Terimakasih sdh ngajakin saya,” tulis Baim di akun Instagramnya, Senin (28/8/2023).

Lewat akun Instagramnya, ia membagi beberapa foto termasuk video aksinya saat tampil bergitar menyanyikan lagu TDC yang berjudul “Papa Rock N Roll”. Penampilan spontan Baim itu tentu saja memancing semangat seisi gerbong ikut menyanyikan lagu tersebut.

Selain Ibrahim Imran, selebritis lainnya yang ikut dalam uji coba LRT tersebut adalah Raffi Ahmad, Kiky Saputri, Sigi Wimala dan Sean Gelael. Lewat Insta Story Raffi Ahmad, Baim sempat mengungkapkan asyiknya mencoba LRT.

“Ketemu kita akhirnya. Bareng-bareng kita naik LRT, Seru!,” ujar Baim senada dengan Raffi Ahmad.

Pemerintah rencananya sudah akan mulai mengoperasikan LRT pada Senin (28/8/2023) ini, dengan melayani 18 stasiun. Langkah ini dipercepat guna mengurangi kemacetan dan polusi yang meningkat tajam di Jakarta dalam beberapa minggu terakhir.

“Terimakasih sudah diajakin ujicoba @lrt_jabodebek sama ngintip @keretacepat_id yg sdh hampir rampung,pasti akan menjadi opsi fav transportasi tujuan baru, congratss!!,” tambah Baim. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, Klik di sini 

Exit mobile version