Seru, Kolaborasi Band Angkasa dengan Putih Abu-Abu

Jakarta, Grup musik Angkasa dengan formasi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki Manggala (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) beberapa hari lalu berkolaborasi dengan grup Youtuber Putih Abu-Abu.

Mereka “colab” membuat konten di markas Putih Abu-Abu di Jalan Bojong Herang, Cianjur, Jawa Barat. Band Angkasa juga diketahui berasal dari kota Cianjur, maka syuting konten berjalan lancar dan sukses.

“Putih Abu-Abu adalah influencer youtuber milenial yang lagi viral saat ini, mereka ngajakin band Angkasa untuk colab bareng. Saat colab bareng, banyak sekali keseruan keseruan bersama mereka,” ungkap Ato, pentolan Angkasa saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (2/10/2020).

Kerja bareng antara band Angkasa dengan Putih Abu-Abu itu antara lain duet membawakan lagu milik Angkasa, Jangan Pernah Selingkuh. Selain itu, ada sesi tanya jawab dari para grup Putih Abu-Abu terkait sejarah Angkasa sejak masih di Cianjur.

Dalam sesi tanya jawab yang penuh gelak tawa itu, Ato mengaku kisah kenakalannya semasa duduk di bangku SMA di Cianjur ikut terkuak. Ia mengenang, setiap ke sekolah tidak pernah bawa buku melainkan gitar.

“Jarang masuk kelas, sukanya di kantin dan yang terakhir suka sekali brantem. Waktu di sekolah Cianjur saya paling jagoan, dan itu ditanya jawab sama Putih Abu-Abu,” terang Ato mewakil rekan band Angkasa.

Kelompok Putih Abu-Abu adalah sejumlah siswa-siswi SMK Dharma Kesuma Cianjur yang juga dikenal sebagai grup YouTuber. Konten-konten yang dibuat enam anak SMA itu memberi pesan edukatif dan inspiratif.

Meski sederhana layaknya anak SMA, konten-konten yang mereka buat untuk YouTube, banyak mendapat perhatian. Tak salah jika kini akun official mereka, Putih Abu-Abu, sudah memiliki subscribers lebih dari 4 juta!

“Band Angkasa senang banget colab dengan Putih Abu-Abu. Seru banget, ditambah kita sama sama dari kota Cianjur”. ujar Ato tertawa. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com