Site icon diberitain.com

Seru! Dianna Dee “Adu Jotos” di Bali

Seru! Dianna Dee “Adu Jotos” di Bali

Seru! Dianna Dee “Adu Jotos” di Bali

Jakarta, Dianna Dee Starlight, penyanyi multi talenta, kini tengah disibukan dengan kegiatan syuting sinetron “Angling Dharma” season 2. Pengambilan gambar yang dilakukan di Pulau Dewata Bali, ternyata punya kesan tersendiri di hati pelantun “Angel Wes Angel” itu.

“Syuting ‘Angling Dharma’ selama di Bali seru banget. Pengambilan gambar di Bali lebih dapat dalam hal ornamen fisik bangunan dan alamnya. Ini yang membedakan syuting di Bali,” terang Dianna Dee Starlight kepada NAGASWARA News, Kamis (10/2/2022).

Pemilik nama asli Diana Sofia Melo itu mengatkan bahwa dirinya selalu “all out” dalam hal apa pun, termasuk di dunia musik dan akting. Karena kesengguhan itu pula, Dianna Dee Starlight dipercaya tampil dalam sinetron kolosal “Angling Dharma”.

Di dunia musik, penyanyi kelahiran Manado, Sulawesi Utara itu juga sukses melahap berbagai genre musik mulai dari pop, rock, hingga campursari. Kini dirinya sudah merilis tiga single bersama NAGASWARA, yaitu “Warna Warna”, “Angel Wes Angel”, dan “Asik Sama Om Om” (kolaborasi dengan RPH).

“Aku orang yang suka menerima tantangan dengan mencoba hal apapun. Termasuk di ‘Angling Dharma’ season 2, aku juga menampilkan adegan action dengan fighting dan terbang gunakan sling. Pokoknya seru deh,” pungkas selebgram yang sudah punya 2,4 juta pengikut di Instagram itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version