Seru dan Keren, Firman Siagian Colabs Zacky “Kapten” di YouTube

Jakarta,Firman Siagian solois terkenal sekaligus konten kreator beberapa hari lalu kedatangan Zacky, vokalis grup musik Kapten.

Seperti biasa, Firman Siagian selalu ditemani sobat bandnya Jimi Jangkrix dalam tayangan menarik seputar musik di YouTube akun official Firman Siagian TV.




Mengenai bintang tamu istimewanya ini, ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (10/12/2020).

“Alhamdulillah bintang tamu di YouTube aku semakin ‘on fire’ dan menarik seputar musik, yang terbaru ada Zacky vokali Kapten band. Selain mengupas informasi mengenai profil Zacky dari dulu hingga kini, kami juga colabs membawakan lagu Angin dan Hujan bersama band Jimi Jangkrix,” urai alumni Indonesian Idol dan pernah memperkuat band rock The Fly dan band pop ST 12 itu.

Menayangkan konten menarik yang luar biasa dan berbeda dengan lainnya sudah menjadi kewajiban Firman Siagian dalam pengelolaan akun YouTube-nya. Makanya ia selalu menjaga konsistensi untuk menguploads konten kreatif yang sudah berjalan 6 bulan lalu. Salah satunya menghadirkan bintang tamu publik figur yang terkenal rekam jejaknya.

“Termasuk Zacky yang dulu bersama bandnya Kapten merintis karir dan eksis di industri musik tanah air lewat ajang kompetisi band nasional Dream Band yang diselenggarakan TV nasional. Makanya seru banget bisa colabs dengan Zacky. Kalo tak percaya, klik aja You Tube Firman Siagian TV,” terang Firman Siagian. NSM/BBM

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com