Site icon diberitain.com

Serius Bikin Video TikTok, Fitri Carlina Sampai “Nyakitin” Suami

Serius Bikin Video TikTok, Fitri Carlina Sampai “Nyakitin” Suami

Serius Bikin Video TikTok, Fitri Carlina Sampai “Nyakitin” Suami

Jakarta, Di masa PSBB seperti sekarang ini, banyak waktu yang dipergunakan artis membuat video TikTok. Fitri Carlina adalah di antara artis yang sering mengunggah video TikToknya bersama suaaminya Hendra Sumendap di Instagram.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, Fitri mengunggah video tiktok dirinya tengah menari sendiri. Tiba-tiba penampilanya berubah dengan menggunakan busana serba hitam. Ia lalu melakukan adegan mesra dengan mengangkat sebelah pahanya yang langsung dipegang sang suami.

“Weekend di rumah aja, kita maen TikTok yukkkk.. Tonton sampe abis,” ungkap Fitri di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (23/9/2020).

Video tersebut diberi LIKE oleh ribuan netizen. Namun, siapa mengira, ada kisah menarik di balik adegan mesra dengan suami yang diposting Fitri Carlina itu. Fitri kemudian membagikan video “behind the scene” pada postingan beritanya.

Hanya soal paha Fitri yang diangkat dan harus ditangkap suaminya, ternyata bukan hal gampang. Selain dilakukan berkali-kali, adegan tersebut bahkan sampai “menyakiti” Hendra yang serius berakting.

“Selamat Hari Minggu .Saatnya Habiskan Waktu .Bersama Sayangkuuuuu..,” kilah Fitcar sambil berjoget tiktok bersama suami. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version