Sering Ketemu Tembok, Yesi Bintank Pindah Jauh ke Pinggiran

Jakarta, Beberapa tahun ini, Yesi Bintank tinggal di sebuah apartement di Jakarta Selatan. Namun setiap hari menurutnya sering melihat tembok. Karena tinggal di apartemen para tetangga seringkali bersikap individualisme.

“kalau tinggal di apartemen memang nggak mungkin bisa akrab dengan semua penghuninya atau tetangga,” ungkap Yesi Bintank kepada NAGASWARA News, Senin (13/1/2020).

Apalagi saat tinggal di Bandung Jawa Barast, Yesi Bintank sudah terbiasa tinggal di perumahan yang tetangganya ramah tamah. Sehingga, pelantun single “Hatiku Terbang” ini merasa tidak terbiasa dengan tetangga yang cuek dan masa bodoh.

Tinggal di apartemen memang orang akan sibuk dengan urusan masing-masing, pulang kerja ya langsung masuk ruangan jarang ada sosialisasi yang terjadi antar tetangga di apartemen.

“Apalagi jika kita dan tetangga sama sama orang sibuk, belum tentu seminggu sekali bisa ketemu, yang ada hanya tembok yang kita ajak bicara,” seloroh Yesi.

Sempitnya lahan untuk sarana tempat tinggal, membuat perusahaan properti membangun apartemen yang menjulang ke atas. Tapi kini, pelantun “Merana Karena Jomblo” itu memilih tinggal di Perumahan Kawasan Bintaro, meskipun lokasinya berada di pinggiran kota, yang penting punya tetangga.

“Syukurlah, yang tadinya setiap kali keluar ruangan hal pertama yang kita temui adalah tembok, sekarang ada tetangga yang siap membantu kita di saat pertama kali butuh pertolongan,” ungkapnya. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com